The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Didemo Soal Kasus Korupsi, Riza Patria Beri Pembelaan
Anies Baswedan dan Riza Patria. (Instagram/@aniesbaswedan)
News

Anies Baswedan Didemo Soal Kasus Korupsi, Riza Patria Beri Pembelaan

Kamis, 08 April 2021 11:53 WIB 08 April 2021, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO berdemo di Balai Kota DKI Jakarta. Para mahasiswa itu menyebut Anies dan kepengurusannya memiliki banyak kasus korupsi yang tidak pernah dibongkar oleh KPK.

Terkait aksi demo tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria ikut angkat bicara. Dia meminta para pendemo agar menyampaikan aspirasi sesuai fakta dan data. Dia juga meminta para mahasiswa tersebut tidak asal bicara dan harus berhati-hati.

"Mohon adek-adek agar bicara sesuai fakta dan datanya. Jangan asal bicara, apalagi saat ini harus hati-hati," kata Riza Patria, Kamis (8/4/2021).

Riza menambahkan, siapapun boleh menyampaikan aspirasinya lewat demo. Namun, demo tetap harus dilakukan sesuai dengan data dan fakta yang ada.

"Negara kita adalah negara demokrasi, silahkan adik-adik mau demo, mau unjuk rasa, mau menyampaikan tertulis, dialog dan sebagainya, namun demikian jangan asal demo tanpa fakta dan data," kata Riza.

"Sekalipun ketentuan undang-undang dibolehkan kita menyuarakan, menyampaikan aspirasi termasuk melakukan demo di manapun, termasuk di Balai Kota tapi mohon adik-adik yang saya sayangi, yang saya cintai, agar bicara sesuai fakta dan datanya ya. Jangan asal bicara, apalagi bicara korupsi harus hati-hati," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US