The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Ulang Tahun Ayahnya, 2 Bocah Filipina Ini Bikin Balon dari Kantong Plastik
Bocah Filipina ini bikin balon dari kantong plastik untuk merayakan ulang tahun ayahnya (Facebook/Melody Silang)
News

Rayakan Ulang Tahun Ayahnya, 2 Bocah Filipina Ini Bikin Balon dari Kantong Plastik

Jumat, 09 April 2021 10:13 WIB 09 April 2021, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Merayakan ulang tahun dengan cara berkumpul bersama keluarga merupakan momen yang paling menyenangkan, apalagi lengkap dengan makanan kesukaan keluarga.

Setiap orang memang punya cara sendiri merayakan ulang tahun orang yang kita sayang. Tapi melihat foto-foto ini membuat kita menangis.

Foto yang diunggah akun Facebook Melody Silang memperlihatkan dua bocah perempuan asal Filipina sedang mempersiapkan kejutan ulang tahun yang sederhana namun mengharukan untuk ayahnya.

Foto mengharukan ini viral di media sosial dan menuai berbagai reaksi dari netizen, sebagian besar tersentuh oleh sikap manis kedua bocah tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat anak-anak menggunakan beberapa kantong plastik sebagai balon untuk kejutan ulang tahun ayah mereka.

Balon-balon plastik itu bertuliskan 'selamat ulang tahun papa', ini bukti cinta mereka kepada ayahnya meski hidup serba kekurangan. Tak hanya balon, mereka juga membuat kue telur untuk ayahnya.

“Tetangga saya membuat kejutan ulang tahun untuk ayahnya, meskipun hidup ini sulit, mereka dapat berusaha merayakan ulang tahun ayah mereka. Rencana mereka adalah mengejutkan sang ayah ketika dia tiba di rumah setelah pulang kerja. Ini menyentuh hati saya. Mereka membuat balon dengan kantong plastik 'labo' dan menulis selamat ulang tahun papa, dan mereka bahkan membuat kue dari telur,” caption pada foto-foto itu.

Melihat foto-foto itu membuat kita selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US