Bermesraan di Tempat Sepi, Dua Pria Diciduk Polisi, Ditemukan Grup 'Gay' di Gawainya

- Senin, 12 April 2021 | 17:23 WIB
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap dua orang laki-laki yang diduga pasangan
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap dua orang laki-laki yang diduga pasangan

Dua orang laki-laki diduga pasangan penyuka sesama jenis diamankan tim Patroli Pengurai Massa Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng pada Sabtu (10/4/2021) malam.

Kedua laki-laki tersebut yaitu PR (32) dan W(37). Keduanya diciduk sedang melakukan perbuatan asusila di kawasan Stadion Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya.

PR dan W didapati oleh Tim Raimas saat patroli cipta kondisi (Cipkon) sedang bermesraan di Samping Stadion Sanaman Mantike.Jalan A. Yani Kota Palangka Raya.

Danton Patroli Raimas Bripda Dwi Saifudin mengatakan, pihaknya tidak sengaja melintas di kawasan Stadion Mantikei saat patroli dan saat itu pula menemukan ada mobil di tempat gelap yang ternyata ada dua pria di dalamnya.

Ketika ditanyai oleh petugas kepolisian, keduanya berdalih hendak buang air kecil di lokasi tersebut. Namun polisi yang mencurigai keduanya mencoba memeriksa lebih lanjut hingga akhirnya terbongkar bahwa mereka adalah pasangan penyuka sesama jenis.

Sementara itu, saat dilakukan pengecekan pada barang bawaannya, petugas menemukan tiga buah gawai yang di dalamnya terdapat pesat berisikan percakapan mengenai seks antara keduanya.

Selain itu juga ditemukan grup chatting penyuka sesama jenis di gawai mereka.

Kepada polisi, mereka mengaku telah menjalin hubungan terlarang tersebut sejak lama.

Untuk proses lebih lanjut, kedua laki-laki penyuka sesama jenis itu pun dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng, di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X