Denny Siregar Bilang 'Mampus' kepada Zakiah Aini, Gadis yang Ditembak Mati di Mabes Polri

- Kamis, 1 April 2021 | 16:08 WIB
Denny Siregar bilang mampus kepada Zakiah Aini. (Twitter)
Denny Siregar bilang mampus kepada Zakiah Aini. (Twitter)

Pegiat media sosial Denny Siregar tidak ragu-ragu menyebut Zakiah Aini, gadis yang ditembak mati di Mabes Polri dengan kata-kata hujatan.

Pertama-tama, Denny menyebut bahwa tindakan Zakiah adalan bentuk kebodohan yang hakiki.

"Masuk Mabes Polri yang penuh dengan para penembak jitu, dgn kemampuan menembak yang dibawah standar. Mati sia-sia secepat kilat.. Teroris itu bodoh2. Gada yang pinter aslinya. Bondo nekad aja," cuitnya di Twitter.

Denny lantas menggunggah beberapa foto Zakiah. Salah satunya foto saat Zakiah roboh, dijadikan meme di mana jasad Zakiah disorot lampu dari atas, seperti intro serial Mr. Bean.

"Jangan pajang korban bom teroris, krn itu akan meningkatkan adrenalin mereka untuk berbuat yg lebih buruk lagi. Tapi pajanglah foto teroris yg tewas, krn itu sbg pesan kepada mereka, inilah yang akan mrk hadapi jika berhadapan dgn kita nanti," cuitnya.

-
Cuitan Denny Siregar.

Di akhir cuitannya, Denny juga mengatakan 'mampus'. 

"Jangan lupa bisikkan, "mamposss.." katanya.

Sebelumnya diwartakan, identitas perempuan yang ditembak mati di halaman Mabes Polri, Rabu sore (1/4/2021), kini telah terungkap.

Perempuan itu bernama Zakiah Aini, lahir di Jakarta, 14 September 1995. Ia memiliki golongan darah O.

Zakiah, yang diketahui masih lajang, tinggal di Jalan Lapangan Tembak Gang Taqwa Nomor 2, RT 003/RW010, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Di keluarganya, Zakiah merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Ia sempat menempuh pendidikan di sebuah perguruan tinggi namun di-drop-out (DO) pada saat masih semester 5. Tidak diketahui mengapa ia di-DO.

Semasa hidup, Zakiah pernah tergabung dalam Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin). Hal itu dikuatkan dengan beredarnya foto kartu anggota Perbakin miliknya.

Kematian Zakiah yang tiba-tiba ditembak mati di Mabes Polri karena dianggap sebagai terduga teroris pun mengejutkan para tetangganya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X