Biadab, Ayah Kandung Perkosa Anak di Tangsel, Warga Ngamuk Gerebek Rumahnya: Brengsek Lu!

- Senin, 5 April 2021 | 16:59 WIB
Ayah kandung perkosa anaknya di Tangsel diamuk warga (Instagram/cetul.22)
Ayah kandung perkosa anaknya di Tangsel diamuk warga (Instagram/cetul.22)

Puluhan warga Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, melakukan penggerebekan ke rumah seorang warga yang diketahui melakukan tindak pelecehan seksual terhadap anak kandungnya sendiri, Minggu malam (4/4/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah warga yang ramai-ramai menggerebek rumah ayah yang tega memperkosa anaknya itu. 

Sejumlah warga tampak emosi sambil berteriak kasar menyuruh ayah yang perkosa anaknya, diduga bernama Adi, agar keluar dari rumahnya. 

"Adi, Adi tolong keluar lu Di," teriak seorang warga dalam video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui Instagram @cetul.22, Senin (5/4/2021).

Namun dalam video tersebut, tak tampak wajah dari ayah yang perkosa anak kandungnya itu. Diduga ia ketakutan akan diamuk massa, sehingga memilih untuk tetap berdiam diri di dalam rumahnya. 

"A****g, brengsek lu," kata wanita perekam video tersebut.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya, membenarkan kejadian itu dan mengaku telah menangkap pelaku dan tengah menjalani proses pemeriksaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X