The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Model Jadi Korban Malapraktik Filler Payudara Sampai Bernanah, Pelaku Diciduk Polisi
Penangkapan pelaku filler payudara abal-abal oleh Polres Jakbar. (Dok. Humas Polres Jakbar)
News

Dua Model Jadi Korban Malapraktik Filler Payudara Sampai Bernanah, Pelaku Diciduk Polisi

Ditangkap di Tangsel.

Senin, 05 April 2021 20:05 WIB 05 April 2021, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Setelah mendapat laporan dari dua model terkait malpraktik filler payudara, Polres Metro Jakarta Barat melakukan penyidikan. Hasilnya kini polisi berhasil menangkap seorang wanita yang diduga pelaku malpraktik.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi. Dia menyebut pelaku yang ditangkap di Tangerang Selatan merupakan seorang wanita berinisial STR.

"Benar, kami baru saja menangkap pelaku penyuntik filler di Pondok Pucung, Tangsel," kata AKBP Arsya dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (5/4/2021).

STR diamankan polisi pada hari ini. Dalam kesempatan yang sama, Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat AKP Fahmi Fiandri menyebut pihaknya menyita sejumlah barang bukti dalam kasus ini.

"Barang bukti alat anestesi, alat sisa suntikan dan beberapa botol filler," kata Fahmi.

Dua Model Jadi Korban Malpraktik Filler Payudara Sampai Bernanah, Pelaku Diciduk Polisi
Penangkapan pelaku filler payudara abal-abal oleh Polres Jakbar. (Dok. Humas Polres Jakbar)

Sayangnya polisi belum mau membeberkan secara detail perihal kasus tersebut. Sebab, polisi sendiri masih melakukan pendalaman terhadap pelaku yang baru saja berhasil ditangkap.

"Nanti akan kita sampaikan secara detail saat rilis yang akan disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat," beber Fahmi.

BACA JUGA: Menyedihkan, Resepsi Pernikahan Digelar Tanpa Makanan & Minuman, Ditipu Katering Bodong

Sekadar informasi, belum lama ini Porles Metro Jakarta Barat mendapat laporan dari dua orang wanita yang mengaku sebagai model. Mereka melaporkan kasus dugaan malpraktik filler payudara.

Korban kala itu sempat mendapat suntikan filler payudara oleh pelaku. Tak berapa lama setelah menjalani perawatan kecantikan tersebut, area payudara korban mengeluarkan nanah sehingga membuat korban harus menjalani operasi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US