The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri! Pria Ini Tersambar Petir saat Karaoke di Rumah, Sempat Kejang-kejang
Tersambar petir saat karokean. (Tangkapan layar)
News

Ngeri! Pria Ini Tersambar Petir saat Karaoke di Rumah, Sempat Kejang-kejang

Rabu, 31 Maret 2021 10:50 WIB 31 Maret 2021, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video memperlihatkan seorang pria yang tersambar petir saat sedang asyik karaokean. Pria tersebut bahkan sampai kejang-kejang setelah disambar petir.

Seperti yang terlihat dalam video, tampak seorang pria berjaket hitam memegang mic hendak menyanyi. Namun, belum lama mulai bernyanyi, tiba-tiba terjadi ledakan dari microphone yang disebabkan sambaran petir.

Saat kejadian, memang sempat terdengar suara petir. Ledakan dan percikan api itu pun membuat teman pria tersebut syok. Melihat temannya terkapar, ia langsung beranjak mematikan aliran listrik dan memanggil bantuan.

Orang yang berada di dalam rumah yang sama dengan pria tersebut juga panik setelah ledakan terjadi. Sementara itu, pria pemegang mic tersebut terlihat lemas tak berdaya dan tubuhnya kejang-kejang.

Video ini pun ramai di media sosial dan membuat banyak netizen yang ikut prihatin. Banyak yang penasaran bagaimana nasib terakhir pria tersebut.

"Itu korbannya gmn ya kabar nya. Smga ga kenapa2. Ya Allah," komentar seorang netizen dengan nama akun @dna_shopid.

"Ehh trus gimana kabar orangnya," kata @novilaaaaaa.

"Jadi gengs bukannya ditinggal , org kalo kesamber petir / kesetrum gak boleh di sentuh , nanti yg nyentuh malah ikut kesetrum juga , jadi biarin dlu , habis itu tubuhnya ditanam di dalam tanah biar netral, gitu ceunah," komentar @cindyaudini_ yang mencoba menjelaskan mengapa teman pria tersebut langsung pergi setelah kejadian.

Namun, kabarnya pria tersambar petir tersebut akhirnya meninggal di rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US