Kocak, Video Rombongan Penganti Salah Alamat, Mausk ke Rumah Calon Pengantin Orang Lain

- Senin, 5 April 2021 | 13:57 WIB
Romongan pengantin salah alamat (Ist)
Romongan pengantin salah alamat (Ist)

Peristiwa lucu dialami rombongan pengantin pria yang hendak mengantar seserahan ke rumah calon pengantin wanitanya.

Hal itu lantaran para rombongan keluarga pengantin pria tersebut mendatangi rumah yang salah yang kebetulan juga sedang menunggu rombongan penganti.

Namun yang ditunggu oleh pihak keluarga wanita itu bukanlah rombongan pengantin pria yang baru saja datang ke rumah mereka.

Hal itu baru diketahui ketika rombongan pengantin pria yang salah alamat itu sampai di rumah keluarga pengantin wanita yang juga menunggu rombongan pengantin pria yang berbeda.

Para anggota rombongan pun masuk ke dalam rumah yang mereka datangi.

Alangkah terkejutnya mereka ketika mengetahui rumah mempelai wanita yang mereka datangi itu ternyata bukan rumah yang seharusnya mereka tuju.

Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Barat. Kejadian itu pun direkam oleh seorang warga dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah orang yang merupakan rombongan keluarga yang salah alamat tersebut keluar dari rumah pihak pengantin wanita yang berbeda ketika menyadari mereka kalau telah salah alamat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui rombongan pengantin yang salah alamat itu berasal dari Pekalongan, pada saat itu para rombongan tersebut sebelumnya tidak mengetahui alamat rumah pengantin keluarga pengantin wanita yang akan mereka tuju dan mencoba menggunakan panduan dari aplikasi google Maps.

Sementara itu pada waktu yang persis sama juga terdapat hajatan yang sama di desa tersebut sehingga terjadi kekeliruan yang membuat para rombongan tersebut salah mendatangi alamat yang hendak dituju.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X