Pengemudi Penabrak Pesepeda di Sudirman Positif Konsumsi Narkoba

- Minggu, 29 Desember 2019 | 09:06 WIB
Kecelakaan sepeda di Sudirman, Jakarta Selatan. (www.instagram.com/jktinfo).
Kecelakaan sepeda di Sudirman, Jakarta Selatan. (www.instagram.com/jktinfo).

Polisi memastikan pelaku penabrak tujuh pesepeda di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12) kemarin, positif mengonsumsi Narkoba. Hal ini diketahui setelah penabrak yang diketahui berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) berinisial TP (43) menjalani te urine.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya Sabtu (28/12) mengatakan, kepada petugas TP mengakui mengonsumsi Narkoba jenis Ekstasi.

"Hasil cek urine, tersangka positif mengonsumsi amphetamine. Menurut pengakuan tersangka, mengonsumsi Ekstasi," tulis Yusri Yunus dalam keterangannya.

Untuk diketahui, 7 pesepeda yang tengah melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan di tabrak oleh kendaraan roda empat jenis minibus, yang belakangan diketahui dikemudikan oleh TP. 

Ketujuh pesepeda tersebut mengalami luka-luka, satu orang di antara mereka mengalami robek di bagian kepala belakang. Para korban sudah dibawa ke rumah sakit.

"Pengendara sepeda sebanyak 7 orang, patut diduga ditabrak kendaraan Toyota New Avanza dikemudikan oleh TP (inisial), laki-laki, pekerjaan PNS," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar saat dihubungi, (28/12)

Seperti dilansir Antara, Sabtu (28/12), Polisi menetapkan TP sebagai tersangka. Polisi pun mengamankan barang bukti seperti SIM serta mobil yang dikemudikan TP serta sepeda milik tujuh korban.

"Tersangka ada pada pengendara Toyota New Avanza yang dikemudikan pria berinisial TP," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X