Posting soal Banjir, Komika MLI 'Diserang' Netizen Termasuk Anji

- Kamis, 2 Januari 2020 | 12:06 WIB
Postingan Coki Pardede tekait banjir yang mengundang banyak reaksi netizen. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)
Postingan Coki Pardede tekait banjir yang mengundang banyak reaksi netizen. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno)

Salah satu komika Reza Pardede atau yang akrab disapa Coki Pardede yang tergabung dalam Majelis Lucu Indonesia (MLI) 'diserang' netizen karena memposting atau mencuit soal banjir yang mana narasinya menuai kontroversi.

Dalam postingannya di Twitter melalui akun pribadinya @pardedereza, ia mencuit ketimbang tidak maksiat dan ujung-ujungnya juga kena 'azab' yaitu banjir, mending semalam mabok dan n**we.

Sontak cuitannya mengundang banyak reaksi dari para netizen. Dan mayoritas sangat tidak setuju dengan pernyataan Coki Pardede tersebut, bahkan musisi Anji pun ikut berkomentar.

Anji menilai cuitan Coki tersebut sama sekali itu lucu dan bahkan lebih berbahaya daripada jokes soal babi yang mana pernah juga heboh.

Sementara pemilik akun @fifachazali juga mengkritik postingan Coki yang dirasa tidak pantas jika diperhadapkan pada situasi seperti sekarang ini.

Ia menyebut jika hidup Coki hanya berada di seputaran satir, sarkas, dan laifstaile influencer saja, dia maklum kenapa Coki sebagai komika, tidak lucu.

Masih banyak juga warganet yang menanggapi cuitan Coki. Dan hingga berita ini dimuat, postingan atau cuitan tersebut belum dihapus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X