Gemas Lihat Dedy Susanto, Revina VT: Dasar, Psikolog Abal-abal
Kiri: Dedy Susanto (Instagram/@dedysusantopj), kanan: Revina VT (Instagram/@revinavt)
News

Gemas Lihat Dedy Susanto, Revina VT: Dasar, Psikolog Abal-abal

Revina VT Kesal

Senin, 17 Februari 2020 14:43 WIB 17 Februari 2020, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, seleb Tanah Air Revina VT mengungkapkan kekesalannya. Ia merasa miris dengan penderita masalah psikologi yang justru menjadi korban orang tak bertanggung jawab.

Revina VT sempat mendengarkan curhatan korban Dedy Susanto. Bahkan, korban yang dirahasiakan identitasnya itu, mengirimkan foto hasil pesan singkatnya dengan Dedy Susanto kepada Revina VT.

Hasilnya, sungguh mencengangkan. Di pesan singkat itu, Dedy mengajak korban yang diketahui akan segera menikah itu untuk `ngamar`. Bahkan, dengan dalih proses terapi, Dedy Susanto yang biasa dipanggil Paduka itu meminta korban `membuka` kamar hotel.

Dari chat yang berlangsung alot, korban sempat bingung dengan proses yang diajukan Dedy Susanto.

"Ngepost tentang @dedysusantopj yang ngajak ngamar salah satu orang yang pernah ikut terapinya, dan kalian baca sendiri ya," sebut Revina VT di akun Instagram miliknya.

Revina VT, Dedy Susanto
Dedy Susanto (Instagram/@dedysusantopj)

Dibully

Rupanya butuh keberanian bagi Revina VT untuk mengungkapkan apa yang dilakukan Dedy Susanto. Apalagi, pengikut Dedy Susanto yang terbilang cukup banyak.

Masih di akun Instagramnnya, Revina VT mengeluhkan dirinya diserang warganet. Bahkan, banyak dari mereka yang menyebutkan Revina VT sebagai pembohong dan ingin merusak nama baik Dedy Susanto.

Revina VT tak mau ambil pusing. Ia merasa apa yang dilakukannya merupakan langkah untuk membantu sesama.

"Gue udah males, diserang sama diehard fans yang ga terliterasi dengan baik dan seenaknya ngomong gue matiin rezeki orang, gue ngeblow up tanpa tujuan, ga ada yang dirugikan dll. Ya intinya sih, gue mau kalian tau, gue aware sama masalah mental dan gue ga mau ada yang diterapi sama orang ga berlisensi apapun. Makasih, semuanya. Silakan kalau mau ngehujat, atau nuduh saya cari sensasi. Untungnya saya bicara pake data, dan bukti. Semoga kalian juga bisa berpikir dan berperilaku cerdas. Btw, korban yang kirim ini tidak mau disebutkan namanya :)" tulisnya.

Revina VT, Dedy SUsanto
Seleb Tanah Air Revina VT (Instagram/@revinavt)

Banyak Baca

Revina VT menyebutkan, dirinya juga masih banyak kekurangan dalam beberapa hal sebagai manusia. Namun ia berusaha untuk tetap belajar, termasuk dengan rajin membaca buku, agar mendapatkan pengetahuan yang baru sebagai bekalnya.

"Nggak kok, gue bukan psikolog dan gue ga pernah menempuh pendidikan formal dalam psikologi tapi gue belajar dan baca buku tanpa henti sampe detik ini, makanya gue mencium bau-bau jahat waktu ada orang ngaku doktor tapi judgemental," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Revina VT (@revinavt) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU