Diduga Anggota Gangster, Puluhan Pemuda Ditangkap Polisi
Sebanyak 26 pemuda diciduk Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat, karena diduga anggota gangster, yang hendak tawuran di kawasan Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/2/2020). (Photo/ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)
News

Diduga Anggota Gangster, Puluhan Pemuda Ditangkap Polisi

Minggu, 16 Februari 2020 23:45 WIB 16 Februari 2020, 23:45 WIB

INDOZONE.ID - Diduga anggota gangster yang hendak melakukan tawuran di kawasan Pendongkelan, Cengkareng, pada Minggu (16/2/2020) pagi, puluhan pemuda ditangkap Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat.

Sebanyak 26 pemuda ditangkap di dua lokasi berbeda. Tim yang berada di bawah pimpinan Kepala Tim 2 TPP Briptu Helmy, berhasil mengamankan para pemuda tersebut bersama dengan senjata tajam yang menjadi barang bukti.

"Pertama 12 orang kita amankan bersama barang bukti tiga buah senjata tajam berbentuk gergaji dan sebuah celurit, dan kita serahkan ke Polsek Cengkareng," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi.

Pada lokasi kedua, polisi telah mengamankan 14 orang dengan barang bukti tiga buah senjata tajam jenis celurit, satu stik golf serta satu senjata katana.

"Kita amankan di Polres Metro Jakarta Barat," ujar Arsya.

Puluhan pemuda ini kerap berkumpul hingga larut malam dan diduga kuat pemicu tawuran. Karena dugaan tersebut, para pemuda itu pun langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

"Kita masih dalami, yang jelas kita akan terus ciptakan Jakarta Barat yang aman dan kondusif," ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU