Lupa Pakai Kacamata, Nenek Ini Beli Kondom yang Dikira Teh
Kiri: Alat kontrasepsi yang dibeli sang nenek. (Photo/Istimewa) Kanan: Sang nenek dan cucunya. (photo/Istimewa)
News

Lupa Pakai Kacamata, Nenek Ini Beli Kondom yang Dikira Teh

Sabtu, 15 Februari 2020 22:39 WIB 15 Februari 2020, 22:39 WIB

INDOZONE.ID - Akibat lupa membawa dan memakai kacamata saat berbelanja ke supermarket, nenek ini mengira dirinya telah membeli sebuah teh. Padahal dia membeli kondom.

Melansir dari The Sun UK (15/2/2020), nenek yang bernama Rosemarie Riley (76) viral di medsos karena kesalahannya yang membuat banyak netizen menjadi terhibur.

Saat itu, Rosemarie berbelanja ke supermarket yang dekat dengan rumahnya. Awalnya ia berniat untuk membeli teh karena persediaan di rumah sudah habis. Namun, karena terlihat mirip, sang nenek malah membeli alat kontrasepsi.

Rosemarie baru menyadari itu ketika sang suami John Riley (78) bertanya kepadanya kenapa membeli alat tersebut.

Terkejut mendengar hal itu, Rosemarie pun meminta kepada cucunya untuk mengembalikan alat kontrasepsi itu ke supermarket yang dibelinya.

"Saya sangat terkejut, dan suami saya sangat kecewa mengapa saya menghabiskan uang £17 untuk membeli kondom. Biasanya suami saya yang selalu belanja bulanan karena saya tidak bisa belanja. Saat itu saya asal mengambil barang dan memasukkannya ke keranjang belanja, saya tidak memperhatikannya lagi," jelas Rosemarie.

Gemma, cucu Rosemarie tak percaya bahwa neneknya telah membeli alat itu. Ia pun tak bisa menahan tawanya karena sang nenek telah membeli kondom sebanyak 30 buah seharga £17 atau setara Rp303,373.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US