Niat Kirim Makanan ke Pacar, Wanita Ini Pergoki Pacarnya Selingkuh

- Jumat, 18 Oktober 2019 | 13:28 WIB
ilustrasi/Mejor con salud
ilustrasi/Mejor con salud

Nasib apes dialami oleh seorang wanita dari Taiwan. Bagaimana tidak, awalnya ia berniat memberikan kejutan untuk pacarnya yang sedang sakit dengan mengirimkan makanan.

Wanita yang tidak diketahui namanya ini, telah menjalin hubungan jarak jauh dengan pacarnya selama dua tahun. Namun beberapa waktu belakangan, ia mendapati kekasihnya berubah.

-
ilustrasi/mirror.co

Biasanya sebelum tidur mereka selalu mengobrol, tapi belakangan kekasihnya seperti menghindar darinya. Mulai dari tak menjawab panggilan hingga tak membalas pesan teks dengan alasan lelah dan tertidur.

"Saya memilih untuk mempercayainya dan tidak ingin mengganggunya ketika dia mengatakan sedang beristirahat. Suatu hari, dia mengatakan kepada saya bahwa dia merasa tidak enak badan dan ingin tidur lebih awal. Dia mengatakan ini berati dia tidak dapat berbicara di telepon dengan saya malam ini. Saya khawatir tentang dia dan apakah dia punya makanan di rumah jadi saya memesan pengiriman makanan kejutan untuknya," cerita wanita itu.

Namun saat petugas pengiriman makanan datang, pacarnya tidak ada di rumah. Wanita ini kemudian menghubungi pacarnya yang ternyata sedang pergi bersama teman-temannya.

"Jika kamu pergi dengan teman-teman, mengapa kamu tidak memberi tahuku? Bukannya aku tidak pernah melarangmu pergi bersama teman-temanmu." ucap wanita itu.

Setelah melalui perdebatan panjang, pria ini akhirnya mengakui bahwa ia sedang pergi ke rumah teman perempuannya dan berselingkuh. Wanita itu akhirnya memutuskan hubungannya dengan sang pacar.

-
ilustrasi/Mandecorder

"Aku meminta kurir untuk menyingkirkan makanan dan aku membayar makanan dengan menggunakan kartu kreditku. Aku hanya ingin mengingatkan kamu semua jika kamu memiliki hubungan jarak jauh dan kamu tiba-tiba memesan pengiriman kejutan untuk pujaan hatimu, hati-hati karena kamu mungkin akan berakhir putus," saran wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X