Seorang Petugas Dinyatakan Tewas Akibat Kebakaran Pipa Minyak di Jabar

- Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:49 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
(photo/ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Seorang petugas operator alat berat dikabarkan tewas akibat kebakaran pipa minyak yang ada di  lokasi proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, tepatnya di area KM 129 Tol Purbaleunyi, Kota Cimahi, Selasa.

Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi menduga bahwa petugas yang tewas tersebut mengoperasikan alat berat dengan menancapkan benda keras yang mengenai pipa minyak milik Pertamina.

"Kejadiannya dari sekitar pukul 14.00 WIB, sekarang sedang ditangani, menunggu dari pihak Pertamina yang khusus memadamkan api yang berasal dari pipa Pertamina," kata dia di lokasi kejadian.

Petugas yang tewas diduga seorang WNA bernama Li Xuangfeng. Akan tetapi sampai saat ini petugas pemadam masih berupaya memadamkan api dan mencari jasad petugas yang tewas.

Arus kendaraan di Jalan Tol pun diberlakukan rekayasa lalu lintas untuk menghindari kebakaran yang cukup dekat dengan jalan tol.

Kebakaran ini pun menarik perhatian masyarakat karena asap mengepul cukup besar ke langit. Asap hitam akibat kebakaran tersebut juga dapat terlihat dari kejauhan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X