Bayer Indonesia Dukung Program Gerakan Perduli Hipertensi

- Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:59 WIB
Presiden Direktur Bayer Indonesia Angel Michael Evangelista,  di Madame Delima Cafe & Resto, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (17/10). (Dok.Indozone/Astrid)
Presiden Direktur Bayer Indonesia Angel Michael Evangelista, di Madame Delima Cafe & Resto, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (17/10). (Dok.Indozone/Astrid)

Indonesian Society of Hipertension (InaSH) atau Bayer Indonesia mendukung Perhimpunan Dokter Hipertensi Indonesia (PERHI) untuk program Gerakan Peduli Hipertensi.

Presiden Direktur Bayer Indonesia Angel Michael Evangelista mengatakan, hipertensi merupakan masalah kesehatan global yang akan mengakibatkan peningkatan angka kesakitan dan kematian serta beban kesehatan khususnya di Indonesia.

"Kami melakukan serangkaian edukasi publik melalui media massa dengan menghadirkan para dokter ahli di bidang hipertensi dan komplikasinya terhadap organ penting terkait," kata Michael di Madame Delima Cafe & Resto, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

Terlebih lagi, kata Michael, dalam upaya menurunkan prevelensi hipertensi di Indonesia dibutuhkan komitmen bersama secara berkesinambungan dari semua pihak.

"Kami yakin dengan edukasi dan informasi yang secara terus menerus kepada masyarakat terkait hipertensi dan komplikasi, dapat bermanfaat dalam menurunkan prevelensi hipertensi di Indonesia," ujar Michael.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X