Jual Baju Bekasnya, Wanita Ini Malah Alami Pelecehan

- Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:13 WIB
Instagram/@nikaynakih
Instagram/@nikaynakih

Seorang selebgram cantik asal Malaysia ini mendapatkan perlakuan tak menyenangkan saat mencoba menjual pakaian bekasnya. Selebgram seksi yang diketahui bernama Ukinikay ini menjual sejumlah pakaian bekasnya di situs Carousell.

Namun, beberapa pria justru meminta Ukinikay untuk menjual bra dan pakaiannya yang lain tanpa dicuci. Para pembeli pria tersebut juga mengiriminya pesan-pesan yang tidak pantas.

Ukinikay menceritakan ada seorang pria yang ingin membeli bralette miliknya. Ia juga ingin membayar barang tersebut secara langsung. Lalu, pria itu meminta agar Ukinikay memakai bralette tersebut sampai mereka bertemu.

Tak hanya itu saja, Ukinikay juga pernah diajak berhubungan seks oleh seorang pria tak dikenal. Pria tersebut mengaku sering bermasturbasi setelah melihat foto-foto seksinya.

Beberapa pria beranggapan bahwa Ukinikay pantas mendapatkannya. Hal itu dikarenakan Ukinikay sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by *?°?Ukinikay Nakihcinnak?°?* (@nikaynakih) on

Namun, Ukinikay merasa tak terima dengan hal tersebut. Ia pun mengungkapkan kekesalannya.

"Tidak peduli bagaimana kamu berpikir itu baik-baik saja hanya karena postingan media sosialku menunjukkan payudaraku, itu tidak berarti aku harus menerima atau menormalkan perilaku orang 'sakit' yang mencoba memenuhi fantasi mereka," kata Ukinikay.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X