Setelah Paloh, Prabowo Ingin Jumpa 2 Ketum Partai Ini

- Senin, 14 Oktober 2019 | 12:53 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (Antara/Galih Pradipta).
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (Antara/Galih Pradipta).

Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjadwalkan bersua Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Senin (14/10) malam. Rencananya pertemuan dengan Ketua Umum PKB itu dihelat, di Kantor DPP PKB, Jakarta. 

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Azhar Simanjuntak, membenarkan kabar tersebut. Namun, Danhil belum dapat memastikan waktu pertemuan itu karena masih menunggu konfirmasi lanjutan dari pihak Cak Imin. 

"Jadi memang rencananya, misalnya Pak Prabowo akan berkunjung ke DPP PKB malam ini jam 7 (malam). Namun, belum ada jadwal yang pasti, tetapi kami merencanakannya malam ini," kata Dahnil di Kompleks MPR/DPR, Jakarta, Senin (14/10).

Danhil pun telah bersua pengurus DPP PKB selaku Wakil Ketua MPR, Jazilul Fawaid. Pertemuan itu dilakukan untuk membahas rencana safari politik Prabowo ke Cak Imin. 

"Dia (Jazilul) juga sampaikan ke saya ingin menjadwal ketemu Pak Prabowo," ujar Danhil. 

Setelah Cak Imin, Prabowo juga akan mengunjungi Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. Namun, Danhil juga belum bisa mengungkapkan waktu pertemuan tersebut. 

"Golkar belum. Saya belum dapat jadwal. Mungkin nanti akan ngobrol setelah ini (mengatur waktu pertemuan)," tutur Danhil. 

Sebelumnya, Prabowo telah bersua sejumlah elit politik Tanah Air. Teranyar, mantan Danjen Kopassus itu mengunjungi Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, Minggu kemarin.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X