Soal Dirut Transjakarta, Anies Baswedan: Siang Nanti
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai peletakan batu pertama Halte Transjakarta CSW atau Halte ASEAN. (INDOZONE/Murti Ali Lingga)
News

Soal Dirut Transjakarta, Anies Baswedan: Siang Nanti

Belum beri penjelasan.

Senin, 27 Januari 2020 12:16 WIB 27 Januari 2020, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - Posisi Direktur Utama PT Transjakarta yang baru, Donny Andy Saragih mendapat sorotan publik. Pasalnya diduga tersandung maladministrasi sebagai pejabat publik. 

Donny resmi menggantikan Agung Wicaksono mengundurkan diri dari jabatannya pekan lalu. Keputusan itu diambil karena alasan pribadi.

Menanggapi hal ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan memberikan penjelasan panjang. Penjelasan terkait penunjukan Donny akan disampaikan secepatnya. 

"Nanti, nanti, nanti. Siang nanti," kata Anies ditemui di Balaikota, Jakarta, Senin (27/1/2020). 

Anies tidak memberikan keterangan lebih lanjut dan langsung berlalu meninggalkan awak media. 

Sementara itu, Ombudsman Perwakilan DKI Jakarta, juga ikut menyoroti dan mengomentari ihwal pergantian Direktur PT Transjakarta. 

Kepala Ombudsman Perwakilan DKI Jakarta, Teguh Nugroho mengatakan, pihaknya mendapat informasi terkait ini dari masyarakat. Lalu dilakukan pendalaman. 

"Informasi yang kami peroleh kemudian, adanya dugaan maladministrasi terkait pengangkatan pejabat BUMN di Tansjakarta. Karena pejabat barunya merupakan terpidana kasus penipuan," kata Teguh kepada Indozone, Jakarta, Senin (27/1/2020). 

Teguh menjelaskan, saat ini pihak masih bekerja untuk mendalami informasi atau fakta-fakata tentang masalah ini. Setelah itu, akan dilakukan proses lanjutan untuk membuktikannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Murti Ali Lingga
Fauzi

Fauzi

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU