6 Selebriti Dunia Ini Tetap Berkarir Meski Usianya Sudah 50 Tahun

- Selasa, 30 Juli 2019 | 16:59 WIB
photo/Instagram/@cateblanchett/@gwenstefani/@peterdinklage
photo/Instagram/@cateblanchett/@gwenstefani/@peterdinklage

Kehidupan para selebriti memang tak lepas dari perhatian publik. Beberapa figur publik, termasuk selebriti dunia, mungkin mencapai kesuksesannya pada usia tertentu. Namun, tak jarang pula ada yang sejak memulai karir di dunia hiburan, langsung mendulang kesuksesan.

Bergelut di dunia hiburan memang menuntut para selebriti untuk terus berkarya tidak peduli berapa pun usia mereka saat ini. Ada yang terus mampu berkarya hingga puluhan tahun, tapi ada pula yang berhenti langkahnya karena beberapa hal, entah karena sakit, keuangan, atau masalah lain.

Sementara itu, beberapa selebriti dunia masih mampu menghibur para penggemarnya bahkan kerap tampil di depan publik sampai saat ini. Padahal, untuk ukuran usia, mereka sudah tidak muda lagi bahkan usianya telah menginjak 50 tahun.

Siapa saja ya mereka? Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Selasa (30/7), berikut ini 6 selebriti dunia yang tetap berkarir meski usianya sudah 50 tahun:

1. Jennifer Lopez

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Jennifer Lopez merupakan penyanyi terkenal dari Amerika Serikat. Tahun ini, ibu dua anak ini menginjak usia usia 50 tahun pada 24 Juli 2019. Meski demikian, penyanyi yang biasa disapa J-Lo ini tetap aktif manggung dan tur ke beberapa negara.

2. Cate Blanchett

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cate Blanchett (@cateblanchett) on

Catherine Elise Blanchett, seorang aktris yang pernah memenangkan Academy Award dan Golden Globe. Dia memulai karir di dunia film sejak tahun 1996. Tahun ini, wanita kelahiran 14 Mei 1969 ini genap berusia 50 tahun. Blanchett mengaku bahwa usia bukanlah masalah besar, bahkan sekarang dia lebih percaya diri dan masih ingin menjalani karirnya.

3. Gwen Stefani

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Gwen Stefani adalah penyanyi sekaligus komposer lagu asal Amerika Serikat. Dia juga merupakan vokalis band 'No Doubt'. Wanita berdarah campuran Italia dan Britania Raya ini akan berusia 50 tahun pada 3 Oktober nanti. Sampai saat ini, Gwen Stefani masih terus berkarya dan menciptakan beberapa lagu.

4. Renee Zellweger

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Renee Kathleen Zellweger (@renee__zellweger) on

Aktris yang pernah memenangkan Academy Award ini lahir dan besar di Baytown, Texas. Dia lahir pada tanggal 25 April 1969 dan tahun ini usianya telah memasuki angka 50 tahun. Dia sempat vakum selama 6 tahun di dunia hiburan. Namun, dia kembali untuk memerankan karakter utama dalam film 'Judy' yang akan segera dirilis tahun ini.

5. Peter Dinklage

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Peter Dinklage (@peterdinklage) on

Bagi para penggemar film serial HBO 'Game of Thrones' pasti tahu dengan sosok satu ini. Ya, dialah Peter Dinklage, aktor dan produser film asal Amerika Serikat. Dia telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Golden Globe Award dan dua penghargaan di Primetime Emmy Award. Pada 11 Juni kemarin, Peter Dinklage berusia 50 tahun. Dia mengaku, di usianya yang sudah setengah abad ini akan lebih sering menikmati waktu bersantai di luar syuting dengan buku, minum teh, dan mengajak anjingnya jalan-jalan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X