Viral Video Oknum Sekuriti di Palembang Sebar Paku di Jalanan

- Sabtu, 3 Agustus 2019 | 10:43 WIB
Screenshot
Screenshot

Video yang memperlihatkan dua orang oknum sekuriti menebar paku di jalanan bikin heboh warga Pelembang. Sekuriti tersebut menebar paku di salah satu mal besar Kota Palembang.

Pelaku merupakan sekuriti dari salah satu SPBU yang ada di Kota Palembang. Dalam video, keduanya tampak menebarkan sejumlah paku yang diambil dari sebuah plastik hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDSOS INFO PALEMBANG | SUMSEL (@palembangdaily.id) on

Perekam juga memperlihatkan kondisi jalan yang sudah ditebar paku. Sejumlah warga Palembang pun melaporkan sekuriti tersebut ke Polda dan keduanya sudah diamankan. Saat ditanyai, keduanya mengaku melakukan hal tersebut supaya tak ada lagi yang parkir sembarangan di sekitar SPBU.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Video Jurnalis (vj) (@video_jurnalis) on

Berdasarkan informasi, taksi online yang mangkal di area tersebut sering bikin macet antrian kendaraan yang hendak mengisi bensin. Mereka terpaksa menebar paku karena sebelumnya taksi online tersebut sudah diperingatkan berkali-kali, namun mengabaikannya.

Meskipun begitu, tindakan ini tetap tidak dibenarkan. Satpam bisa saja memasang palang pembatas agar taksi online tidak lagi mangkal di area tersebut.

Menebar paku sendiri termasuk dalam tindak pidana kejahatan karena menimbulkan bahaya. Pelaku bisa terancam sembilan tahun penjara.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X