Berkat Twitter, Kakak Beradik Ini Akhirnya Bisa Bertemu Lagi

- Rabu, 7 Agustus 2019 | 15:45 WIB
Twitter/@fdzhx
Twitter/@fdzhx

Seorang wanita dengan akun Twitter bernama fdzhx akhirnya bertemu dengan kedua kakaknya setelah sekian lama berpisah. Ia terakhir kali bertemu dengan kakaknya saat masih berusia delapan tahun.

Dalam cuitannya, ia juga memberitahukan usia kakaknya. Sebelumnya ia sempat tahu alamat sang kakak, namun keduanya ternyata sudah pindah.

"Halo! Saya mencoba mencari atau lokasi kakak kandung saya yang sudah lama hilang di Pahang, Malaysia. Terakhir kali saya bertemu dengan mereka, saat saya berusia 8 tahun."

"Saya memiliki alamat mereka tapi saya pikir mereka sudah tidak tinggal di sana. Kakak tertua saya seharusnya sekarang berusia 24 tahun, kakak perempuan kedua saya berusia 23 tahun," cuit wanita tersebut.

Ia juga turut menyertakan foto keluarga semasa kecil di cuitannya tersebut. Ia berharap bisa segera bertemu dengan kedua kakanya tersebut menjelang hari pernikahannya.

"Sudah lama sekali saya bertemu mereka. Saya akan segera menikah dan satu-satunya hal yang saya inginkan adalah memiliki mereka di sisiku. Saya tahu ini sulit dan tidak mungkin, tapi tolong rt (retweet-red) agar ini bisa terjadi. insya Allah," tulisnya lagi.

Cuitannya pun diviralkan oleh netizen. Berkat kekuatan media sosial, wanita itu akhirnya bisa bertemu dengan sang kakak. Seorang wanita dengan akun elynananana membalas cuitan tersebut dan mengatakan bahwa ia adalah kakanya.

"Can i just call you adik ? Im shaking rn . Izit u ? Im Ellina . Am i your sister ??," tulis akun tersebut.

Setelah Ellina, muncul seorang wanita dengan akun bernama AmeraNajeha. Ia mengaku pernah mencari adiknya yang sudah lama terpisah darinya dan juga Ellina. "Ini aku pernah posting untuk mencari keberadaan adik saya yang telah hilang dan lama tidak berjumpa. Ibu, anak-anak sudah bersatu, nanti kami berjumpa. Semoga ibu tenang di alam sana," tulis Amera di akun Twitternya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X