The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantu Tim Medis RS Rujukan Pasien Corona, Putri Tanjung Lakukan Hal Mulia Ini
Putri Indahsari Tanjung turut bantu tenaga medis di RS Rujukan Pasien Virus Corona dengan cara sumbang makanan gratis dan bergizi (Instagram/@putri_tanjung)
News

Bantu Tim Medis RS Rujukan Pasien Corona, Putri Tanjung Lakukan Hal Mulia Ini

Sekaligus galang dana.

Kamis, 26 Maret 2020 15:02 WIB 26 Maret 2020, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Staf khusus milenial kepresidenan Putri Tanjung tergerak untuk membantu masalah penanganan virus corona (Covid-19) yang kini melanda Indonesia. Salah satunya dengan cara menyumbangkan makanan sehat gratis kepada tim tenaga medis yang bertugas di RSPI Sulianti Saroso dan RSUP Persahabatan. 

Hal itu terihat melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa, (24/3/2020) lalu. Semenjak beberapa hari lalu, putri dari pengusaha Chairul Tanjung mengunggah beberapa bungkus makanan bergizi berjumlah 2.000 bungkus. 

"Di saat darurat seperti ini, para dokter, suster, dan petugas kesehatan menjadi garda terdepan yang melindungi Indonesia. Sebagai apresiasi dan terima kasih bagi mereka yang bekerja keras menolong banyak orang, gue ingin menguatkan mereka dengan memberikan 2000 makan siang bergizi selama beberapa hari ke depan di RSPI Sulianti Saroso dan RS Persahabatan yang menjadi RS rujukan wabah Covid-19," tutur Putri di akunnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Putri Indahsari Tanjung (@putri_tanjung) on

Makanan itu sendiri dibeli dan diantarkan oleh Komunitas Food Truck Jakarta. Untuk mendukung semua pihak, Putri juga mengajak para dermawan untuk turut menggalang dana dan turut serta dalam aksi ini. 

Terhitung sampai hari ini, Kamis (26/3/2020), sudah tiga kali Putri Tanjung melakukan aksi tersebut. Ia pun memberikan beberapa pilihan menu berbeda yang akan diberikan kepada para tenaga medis tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Putri Indahsari Tanjung (@putri_tanjung) on

Aksi ini mendapat dukungan dari beberapa pihak, termasuk para selebriti Jakarta. Salah satunya Deddy Corbuzier yang memberikan dukungan dengan menungggah ulang salah satu postingan Putri Tanjung. 

"Ibarat semut yang ingin memindahkan seekor gajah, kita bisa jadi salah satu semut kecil yang menggerakan itu. Yuk, kita berkontribusi menjadikan gerakan ini sebagai gerakan kita semua," ajak Putri Tanjung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US