The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Video Resepsi Pernikahan Dibubarkan Akibat Virus Corona
Viral, video pernikahan yang dibubarkan (Facebook/Emmanual Alvino)
News

Viral, Video Resepsi Pernikahan Dibubarkan Akibat Virus Corona

Petugas meminta tamu pulang.

Minggu, 22 Maret 2020 15:04 WIB 22 Maret 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Virus corona tengah menjadi momok bagi masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Di Tanah Air, dilaporkan ada 450 kasus.

Untuk mengurangi penyebarannya, pemerintah pusat dan daerah bekerja sama untuk membuat kebijakan, termasuk work from home hingga social distancing. Bahkan, tempat keramaian atau wisata juga ditutup.

Dampaknya, untuk sementara waktu, masyarakat tidak diperkenankan dulu untuk berkumpul. Sebuah video beredar luas di social media saat resepsi pernikahan dibubarkan petugas.

Di video yang dibagikan di Facebook Emmanual Alvino, terlihat tamu undangan tengah menikmati acara. Mendadak seorang petugas naik ke pelaminan, membubarkan resepsi akibat khawatir virus corona.

Dia meminjam microphone kepada pembawa acara, sambil mengatakan, "karena ada wabah yang sampai detik ini mengkhawatirkan dunia, dimohon tamu undangan untuk meninggalkan tempat."

Tak diketahui dimana video tersebut diambil. Video ini mendadak viral karena Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat, telah mengeluarkan surat edaran untuk tak melangsungkan resepsi pernikahan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US