Biar Anak Nggak Bosan saat Social Distancing, Ini yang Dilakukan Sandra Dewi

- Jumat, 20 Maret 2020 | 12:26 WIB
Sandra Dewi dan anaknya, Raphael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan anaknya, Raphael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Artis Sandra Dewi membagikan tips agar anak tidak bosan di rumah selama social distancing diberlakukan. Sandra Dewi sendiri sebelumnya memang rutin mengajak anaknya bermain di luar setiap pagi.

Namun, karena merebaknya virus corona di Indonesia, ia kini hanya mengajak sang anak bermain bersama di dalam rumah.

Sandra Dewi memanfaatkan playground di taman rumahnya untuk tempat bermain sang anak, Raphael Moeis yang kini berusia 2 tahun.

"Memang pagi-pagi kita ajak sebelum sarapan main sepeda di luar, di taman, kebetulan aku punya taman ada playground juga jadi bisa main sendirian, kita temenin aja biar dia enggak berasa sendirian di taman itu," ujar Sandra Dewi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sandra Dewi mengatakan, sebisa mungkin membuat anaknya tidak merasa bosan meski harus berada di rumah saja. Dia mengaku sering mengajak Raphael mengobrol dan bernyanyi untuk menghilangkan rasa bosan sang anak.

"Lagi makan sambil kita ajak ngobrol. Jangan sampai dia bosan. Ajak nyanyi bareng, kita belajar lagu baru bareng, dia lagi senang main gitar. Setiap hari ada aja yang kita lakuin. Kalau study pun kita bikinnya kayak main," kata Sandra Dewi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Sandra Dewi mengaku senang bisa menikmati masa-masa di rumah bersama suami dan anak-anaknya dalam masa social distancing ini.

"Lagi bahagia banget apalagi melihat suami saya lagi di rumah. Wah lebih bahagia lagi. Karena saya kan dua-duanya (anak) laki-laki. Jadi mereka bagaimanapun mungkin papanya lebih menyenangkan kalau main bersama," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X