Kritik Tasya Farasya Soal Selebgram yang Endorse Produk Sembarangan

- Jumat, 20 Desember 2019 | 15:57 WIB
Instagram/@tasyafarasya
Instagram/@tasyafarasya

Beauty influencer, Tasya Farasya belakangan ini menjadi sorotan usai mengkritik soal selebgram yang mau endorse produk kecantikan sembarangan. Dalam postingannya, Tasya mengingatkan agar para selebgram bisa lebih jujur dan bijak lagi saat memilih produk kecantikan yang akan dipromosikan.

Ia juga mengungkapkan soal selebgram yang sering memberikan ulasan palsu, padahal dia sendiri mungkin tidak pernah menggunakan produk yang dipromosikannya.

Tasya mengatakan, produk palsu yang dipromosikan tersebut bisa berdampak serius untuk kesehatan.

-
Instagram/@tasyafarasya

"Dear Selebgram/promotor/orang yang nyari duit dari promosiin barang, Lo tau ga kalo behel "murah" yang lo promosiin dan lo bilang "langganan lo" padahal nggak lo buka dari bungkusnya itu, bisa bikin gigi orang lain mengalami kerusakan fatal, bisa lepas dari gusinya? Bisa terkena kanker mulut? Bisa terkena hal2 yang ga mereka bayangkan lainnya?," tulis Tasya pada Instagram Story-nya.

Tasya juga menyinggung soal makeup palsu yang juga kerap dipromosikan oleh selebgram.

-
Instagram/@tasyafarasya

"Lo tau ga makeup palsu yang lo bilang "murah banget" "langganan aku" itu bisa membuat orang2 yang ingin cantik seperti lo malah terkena penyakit kronis? HIngga kematian juga?"

"Apa kalo tau hal-hal itu lo masi bisa enjoy hasil uang lo itu Dan tau bahwa ribuan mungkin jutaan orang menderita gara2 yang lo post doang? Bahkan lo sendiri juga ga akan berani pake produk2 yang lo promosiin itu? Renungkan lahh," tutup Tasya.

Unggahannya ini pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Beberapa netizen justru mengecam dan berkata hal-hal yang buruk kepada Tasya. Padahal, Tasya hanya mengingatkan agar orang-orang sadar akan bahayanya produk kecantikan palsu.

Seorang netizen bahkan menyebut Tasya terlalu nyinyir. Netizen itu juga meminta agar Tasya introspeksi diri dan jangan mendzolimi orang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X