Kamu Masih Jomblo Hingga Kini? Mungkin Ini Alasannya!

- Sabtu, 22 Juni 2019 | 18:05 WIB
photo/Ilustrasi/Best Life
photo/Ilustrasi/Best Life

Saat ini masih banyak orang yang meskipun sudah mencapai usia matang untuk menikah, tapi masih saja sulit untuk menikah karena susah mendapatkan jodoh.

Nah, ternyata inilah beberapa alasan kamu masih saja betah menjomblo, seperti dirangkum INDOZONE dari berbagai sumber.

1. Kamu Emang Belum Mau Pacaran atau Punya Hubungan

Ini bisa dibilang komitmen. Komitmen sama diri sendiri, karna kamu merasa bahwa ada beberapa hal yg lebih penting untuk diprioritaskan. Misalnya kamu masih mau memantaskan diri, mulai dari kuliah, meniti karier hingga sukses dan mapan, mendewasakan diri secara agama dan jgua psikologis.

2. Masih belum bisa move on

Ini adalah alasan yang cukup sering dialami oleh banyak orang. Karena terkadang sulit melupakan kenangan masa lalu dengan mantan. Ketika kamu masih ingat dengan mantan, itu akan sulit membautmu menjadi karakter dan pribadi yang baru.

3. Malas merawat diri sendiri

Kalau sampai sekarang masih jarang orang yang tertarik padamu, mungkin itu karena kamu tidak suka memperhatikan diri sendiri. Meskipun secara penampilan, kamu terlihat menarik. Bau badan atau bau mulut bisa juga jadi masalahnya. Cobalah perbaiki dirimu.

4. Takut disakiti lagi

Ini nih, banyak orang yang takut dan trauma dengan pengalaman buruk dalam percintaan. Dan akhirnya membuatmu tak ingin menjalin cinta dengan siapa pun. Kamu takut hatimu tersakiti lagi, dihancurkan lagi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X