Limbad Tulis Puisi Untuk Kesembuhan Agung Hercules

- Senin, 17 Juni 2019 | 18:24 WIB
(photo/Instagram/limbadindonesia/agunghercules88)
(photo/Instagram/limbadindonesia/agunghercules88)

Sejumlah rekan artis memberikan doa untuk kesembuhan komedian sekaligus pedangdut Agung Hercules termasuk Limbad. Dalam unggahan Instagramnya, Limbad menulis puisi untuk kesembuhan Agung Hercules.

Puisi kesembuhan untuk Agung Hercules itu disertai dengan video kebersamaan Limbad dan Agung ketika di Gresik. Dalam video itu, keduanya sedang beradu panco.

"Sosok yg rendah hati, tidak sombong, ta’at beribadah, humoris, periang, suka bercanda, jago nyanyi, peran acting, olah ragawan dll," tulis Limbad di akun Instagramnya.

Limbad yakin jika Agung kuat dalam mengatasi penyakit yang sedang dideritanya. Doa dan dukungan dari Limbad ia tulis dalam puisi tersebut.

"Ya Allah Engkaulah Maha Penyembuh, Maha kuasa Atas sgala sesuatu yang terjadi pada kami. Berilah kesembuhan untuk jiwa-Jiwa yang raganya sedang Engkau uji. Limpahkan kesabaran & ketabahan dhatinya yang tak terbatas. Hiasi hari-harinya dengan kebahagian jangan biarkan UjianMu membuat lemah dan murung. Jauhkanlah rasa keputusasaan, penuhi hatinya dengan semangat. Karena Keajaiban-Mu itu pasti ada Ya Allah," tulisnya.

Di akhir kata, Limbad juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Agung agar segera sembuh.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by limbadindonesia (@limbadindonesia) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X