The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkait 'Lockdown', Luhut: Saya Kira Tak Perlu Berpikir ke Situlah
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. (Photo/ANTARA/Ade Irma Junida)
News

Terkait 'Lockdown', Luhut: Saya Kira Tak Perlu Berpikir ke Situlah

Senin, 16 Maret 2020 23:04 WIB 16 Maret 2020, 23:04 WIB

INDOZONE.ID - Terkait pemberlakuan lockdown atau karantina wilayah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona semakin meluas, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan pemerintah tidak terpikir untuk melakukan hal tersebut.

"Mengenai lockdown, saya kira tidak perlu berpikir ke situlah. Setiap negara kan punya masalah sendiri-sendiri. Kita masih pada posisi melihat mana yang bisa kita kontrol," katanya pada siaran langsung melalui Instagram @kemenkomarves, Senin (16/3/2020) malam.

Luhut mengatakan bahwa kebijakan belajar atau bekerja dari rumah untuk sementara merupakan langkah yang baik mengurasi resiko terkena corona. Ia juga menerangkan bahwa telah melakukan rapat secara online atau virtual meeting.

"Kita sekarang jadi belajar, ke depan ini untuk lebih banyak melakukan pertemuan seperti ini, lebih efisien juga. Tidak perlu traveling, apalagi makin bagus teknologinya," tambahnya.

"Hari ini saja saya rapat online sudah empat, semua bagus, tadi dengan Chevron, dengan Kementerian ESDM, masalah (Blok) Rokan, kita virtual meeting," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US