Komentari Video Klitih, Akun Twitter Polres Semarang Cuma Sebut Kenakalan Ramaja

- Kamis, 30 Maret 2023 | 14:40 WIB
Klitih di Ungaran, Semarang (Twitter/@jumintenkoplak)
Klitih di Ungaran, Semarang (Twitter/@jumintenkoplak)

Video klitih di ungaran, Semarang, Jawa Tengah, viral di media sosial twitter usai diunggah akun @jumintenkoplak, Selasa 28 Maret 2023. Akan tetapi, balasan dari twitter Polres Semarang, @_polressemarang, pada Rabu 29 Maret 2023, justru lebih mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, Polres Semarang menyebut aksi itu hanya kenakalan remaja. Akan tetapi, komentar tersebut telah dihapus.

“Budaya klitih sudah sampai ke Ungaran. Kejadian semalam di depan dinotoys Ungaran. Mohon @_polressemarang ditindak tegas, jgn sampai diberi menjadi-jadi, tuman. Mas @arievrahman liat ni, wes tekan Ungaran, serem banget bocah ki,” cuit @jumintenkoplak, Selasa 28 Maret 2023.

Baca Juga: Demi Cuan, Pasutri Pemilik Travel Umrah Tega Tipu dan Telantarkan Jemaah

“Mohon izin min, kejadian tersebut bukan klitih ya. Namun, kenakalan remaja karena korban menolah memberikan rokok,” balas @_polressemarang yang setelahnya dihapus.

Meski telah dihapus, netizen tetap memberikan kritik kepada Polres Semarang. Melalui Twitter-nya, Polres Semarang membalas kritik itu dengan mengaku akan melakukan evaluasi.

“Terimakasih dulur atas masukannya… Hal ini akan menjadi evaluasi bagi kami. Sebagai informasi, untuk kejadian tersebut saat ini sudah dalam penanganan Polres Semarang. Salam Presisi,” ungkap @_polressemarang.

Pelaku Klitih Sudah Ditangkap

Sementara itu, para pelaku klitih dalam video viral tersebut sudah diamankan oleh Polres Semarang.  Kasus ini pun tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Semarang.

Baca Juga: Miris! Janda Muda Ini Curi Hp demi Beli Susu Anak

“Untuk kejadian tersebut, pelaku sudah kami amankan dan sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Semarang, Kak,” ujar @_polressemarang sebagai tanggapan terhadap cuitan netizen dengan akun @shitlicious, Kamis (30/3/2023).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X