Tragis! Sejoli Tewas di Hotel Oyo Ciputat Sambil Genggaman Tangan, Bak Romeo dan Juliet

- Jumat, 6 Januari 2023 | 14:10 WIB
Sejoli tewas di Hotel OYO Ciputat. (Dok. Istimewa)
Sejoli tewas di Hotel OYO Ciputat. (Dok. Istimewa)

Sejoli bernama Reynaldi Agustinus (26) dan Tri Putri Napitupulu (23) ditemukan meninggal dunia meregang nyawa di Apartement Balleys City Hotel OYO, Ciputat, Tangerang Selatan. Keduanya ditemukan tewas di atas kasur saling genggaman tangan, Rabu, 3 Januari 2023 sekira pukul 16.16 WIB. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulfan menjelaskan penemuan jenazah kedua sejoli tersebut.

"Pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2023 pukul 16.16 WIB telah terjadi penemuan mayat. Dilaporkan ke Polda Metro Jaya hari Rabu tanggal 4 Januari 2023 pukul 01.30 WIB," kata Zulfan di Jakarta Kamis (5/1/2023).

-
Kombes Pol Endra Zulfan, Kabid Humas Polda Metro Jaya. (Z Creators/Eddy Suroso)

Kedua sejoli tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas house keeping pada Selasa, 3 Januari 2023 sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu petugas house keeping bermasuk memberitahu penyewa kamar, namun tidak mendapatkan jawaban. Petugas kemudian membuka kamar dengan kunci cadangan dengan mengajak saksi lain. 

"Dengan menggunakan kunci duplikat lalu saksi 1 mengajak saksi 2 untuk membuka kamar 8-52 dan pada saat dibuka oleh kedua saksi melihat sepasang mayat berada di atas tempat tidur," terang Zulfan. 

Setelah temuan tersebut Sambung Zulfan, mereka lantas melapor ke manajer hotel dan petugas keamanan. Dari pemeriksaan di lokasi, polisi menemukan dua amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet, serta satu bungkus yang diduga potas.

"Barang Bukti yang didapat 2 amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan, sepucuk surat, dompet. 1 bungkus yang diduga portas," ujarnya.

Melihat dari temuan tersebut diduga mereka tewas bunuh diri, tetapi polisi belum menyimpulkannya. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan meskipun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh sejoli ini.

"Mereka meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap (berbusana) serta saling genggam tangan," kata Zulfan.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X