Kakak Ipar yang Perkosa Ibu Muda di Depan Anak Akhirnya Ditangkap Polisi

- Sabtu, 13 Mei 2023 | 20:23 WIB
Pelaku pemerkosa ibu muda di Jakarta Utara (Dok. Istimewa)
Pelaku pemerkosa ibu muda di Jakarta Utara (Dok. Istimewa)

Jul Fadli bin Darwin (34), pria bejat yang memperkosa adik iparnya dihadapan bayi korban di Jakarta Utara, kini sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Pelaku ditangkap di kawasan Jakarta Selatan.

"Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku perkosaan terhadap seorang perempuan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Monosoh dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (13/5/2023).

Baca Juga: Keterlaluan! Nenek 95 Tahun di Bekasi Jadi Korban Pemerkosaan, Pelaku Kakek Usia 65

Iver mengungkap jika pelaku ditangkap pada Jumat, 12 Mei 2023 kemarin. Pelaku ditangkap di kawasan Jakarta Selatan.

"Lokasi penangkapan di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan," beber Iver.

Iver belum membeberkan lebih jauh ihwal kronologi penangkapan pelaku. Dia hanya menyebut pihaknya saat ini tengah memeriksa pelaku.

"Langkah yang dilakukan pemeriksaan tersangka dan melakukan penahanan terhadap tersangka," kata Iver.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu muda berinisial AM (18) diperkosa oleh kakak angkat dari suaminya di Jakarta Utara. Aksi pemerkosaan ini berlangsung hingga dua kali.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Hakimi Sampai Bersumpah kepada Ibundanya

Pemerkosaan terjadi saat korban berada di rumah pelaku. Bahkan, pemerkosaan dilakukan dihadapan anak korban yang masih bayi.

Tak kuat dengan aksi pelaku, korban mengadukan hal ini ke suaminya, hingga mereka melaporkan kasus tersebut ke polisi. Saat kediaman pelaku didatangi, polisi tidak menemukan pelaku.

Polres Metro Jakarta Utara sebelumnya sempat meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak, polisi mengancam akan mencari pelaku hingga ditemukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X