Berhasil Tumbuh Pesat, Pimpinan Bank DKI Raih Indonesia Best 50 CEO Awards 2023  

- Minggu, 9 April 2023 | 02:00 WIB
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy Menerima Penghargaan (Dok. Bank DKI)
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy Menerima Penghargaan (Dok. Bank DKI)

Keberhasilan Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dalam memimpin Bank DKI tumbuh pesat dengan tetap prudent dan sehat selama kondisi ekonomi yang menantang, diapresiasi dengan pemberian penghargaan oleh The Iconomics sebagai The Best CEO Category Regional bank dari 50 CEO terbaik dari berbagai BUMN, BUMD dan swasta nasional/internasional. 

Seremoni penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy pada ajang Indonesia Best 50 CEO Awards 2023 Employees Choice & Indonesia Most Popular CEO 2023 di Jakarta belum lama ini.

“Penghargaan ini tentunya menjadi apresiasi yang bernilai dalam memimpin program Transformasi 5.0 di Bank DKI. Perhatian penting tentang makna kepemimpinan juga menjadi perhatian kami sebagai seorang professional banker sekaligus sebagai role model, bahwa Leadership is Action Not Position," ucapnya pada Minggu (9/4/2023).

Baca Juga: Konsisten Dorong Inovasi Digital, BUMD DKI Ini Raih Empat Penghargaan Digitech Award 2023

Semakin spesial, penghargaan yang diterima Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy merupakan satu-satunya CEO/Direktur Utama yang berasal dari Bank Pembangunan Daerah (BPD). 

Penghargaan yang diterima juga menjadi pelengkap penghargaan individu sebelumnya, yaitu sebagai Top CEO BUMD 2022 dari Top Business, The Most Committed GRC Leader 2022 oleh Top Business, jajaran TOP 100 CEO 2022 oleh majalah Infobank, Top Leader on Digital Implementation 2022 dari IT Works.

Kemudian, Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 with outstanding Leadership in Provinding Realiable Banking Services dari Warta Ekonomi, serta yang terbaru sebagai The Best CEO for Corporate Digital Transformation of The Year 2023 oleh ITECH. 

Baca Juga: Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Beri Penghargaan Ini ke BUMD DKI, Apa Itu?

Selain itu dibawah kepemimpinannya, Bank DKI juga berhasil meraih predikat sebagai 20 Bank Terbaik dan satu-satunya BPD di Indonesia yang masuk dalam jajaran World's Best Banks atau Bank Terbaik di Dunia Tahun 2022 versi majalah Forbes.

Lebih lanjut Fidri menyampaikan bahwa penghargaan ini juga menjadi hadiah istimewa bagi Bank DKI dalam menyambut ulang tahun yang ke-62 tahun pada tanggal 11 April 2023. 

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh insan Bank DKI untuk terus berkontribusi terbaik bagi kemajuan Bank DKI di usianya yang semakin dewasa. Untuk meniscayakan Sukses Jakarta Untuk Indonesia, Bank DKI menambah jaringan kantor cabang baru di wilayah Semarang, Lampung, dan Sidoarjo," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X