Pamer Kesuksesan Formula E di HUT DKI, Anies: Bawa Nama Baik Jakarta ke Seantero Dunia

- Rabu, 22 Juni 2022 | 16:50 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan kesuksesan dari perhelatan ajang balap mobil Formula E yang digelar pada 4 Juni kemarin di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Anies mengungkapkan itu di hadapan para pimpinan DPRD DKI, dan juga anggota dewan ketika memberikan sambutan di Sidang Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-495.

“Alhamdulillah berlangsung dengan sukses dan membawa nama baik Jakarta ke seantero dunia,” ucap Anies, Rabu (22/6/2022).

Selain itu, Anies juga menilai rangkaian acara HUT DKI Jakarta, mulai dari Jakarta Fair 2022 di Kemayoran, Jakarta Weekend Walking, Cycling and Running Tour; hingga Pameran Kolaborasi dari para kolaborator.

Baca Juga: Hampir 2 Pekan usai Digelar, Anak Buah Anies Belum juga Ungkap Keuntungan Formula E

“Begitu juga dengan nantinya ditutup dengan rangkaian peluncuran Jakarta International Stadium (JIS),” ungkapnya.

Tak hanya sampai di situ, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berharap Jakarta terus melahirkan program-program yang bisa menjadi daya tari masyarakat, dan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi skala global.

“Jakarta masa depan juga tetap menjadi pusat kebudayaan, pusat pendidikan dan simpul pertemuan berbagai suku bangsa yang ada di Indonesia, dan dunia,” tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X