Seret Isu Perselingkuhan Mantan Istri Ahok, Pihak Keluarga Brigadir J Terancam Dipolisikan

- Senin, 25 Juli 2022 | 15:06 WIB
Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. (INDOZONE)
Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. (INDOZONE)

Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ahmad Ramzi memberi ancaman akan melaporkan pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin ke polisi karena menyangkut-pautkan kasus tuduhan perselingkuhan mantan istri Ahok, Veronica Tan dengan kasus kematian Brigadir J. Ramzi mengancam akan melaporkan Kamaruddin jika tidak menyampaikan permintaan maaf.

"Saya datang ke Polda Metro Subdit, Cyber mengkonsultasikan perkataan yang dibuat oleh pengacara Brigadir J, saudara Kamaruddin Simanjuntak yang mengait-ngaitkan-kan case yang ditangani dengan Pak BTP beserta keluarga. Kaitan pernikahannya dengan Bu Puput dan perceraiannya dengan istri sebelumnya," kata Ramzi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/7/2022).

Ramzi mengungkap kedatangannya ke Polda Metro Jaya hari ini masih sebatas konsultasi. Dirinya belum memutuskan melaporkan Kamaruddin karena masih memberikan waktu untuk Kamaruddin menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya menyampaikan dalam media kemarin bahwa saya menunggu 2X24 jam. Artinya saya mensomasi Kamaruddin dalam 2X24 jam untuk meminta maaf atau meralat perkataannya yang disampaikan dalam Youtube tersebut," beber Ramzi.

BACA JUGA: Kapolri Tunjuk Karo Wabprof Sebagai Plh Karo Paminal

Lebih jauh Ramzi mengungkap hasil koordinasi dirinya dengan penyidik Cyber Polda Metro Jaya. Penyidik disebutnya menyebut jika kasus ini sudah bisa dilaporkan secara resmi ke polisi.

"Saya sudah berkonsultasi dengan penyidik bahwa menurut penyidik telah cukup unsur mengaitkan pencemaran nama baik dan berita bohong," kata Ramzi.

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin diketahui sempat membahas kasus perselingkuhan yang menyeret nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kamaruddin kemudian mengaitkan kasus tersebut dengan kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X