The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Buah Anies Revitalisasi 10 Pasar, Anggarannya Capai Rp20 Miliar Setiap Pasar
Sebanyak 10 pasar di Jakarta direvitalisasi (ANTARA/Ardiansyah)
News

Anak Buah Anies Revitalisasi 10 Pasar, Anggarannya Capai Rp20 Miliar Setiap Pasar

Kamis, 22 September 2022 18:16 WIB 22 September 2022, 18:16 WIB

INDOZONE.ID - Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo, menyebutkan ada 10 pasar di sejumlah wilayah Jakarta yang masih dalam tahap revitalisasi.

Adapun ke-10 pasar tersebut di antaranya adalah Pasar Sumur Batu, Pasar Ikan Luar Batang (Pasar Hexagon), Pasar Petojo Enclek, Pasar Jatirawasari, Pasar Kalideres, dan Pasar Gandaria.

Setelah itu ada Pasar Kombongan, Pasar Kwitang Dalam, Pasar Cilincing, serta Parar Perumnas Klender. Namun, Tri tak mengungkapkan kapan revitalisasi 10 pasar tersebut akan selesai.

Baca Juga: Anies Salurkan Bantuan Pangan Murah Bersubsidi, Beban Warga Diharapkan Berkurang

"Kami berharpa pembangunan pasar-pasar yang sedang dalam proses pun bisa berjalan dengan baik dan selesai sesuai time schedule yang kita buatkan," ucapnya, Kamis (22/9/2022).

Sementara itu, Manager Humas Perumda Pasar Jaya, Gatra Vaganza mengungkapkan anggaran yang digelontorkan untuk revitalisasi satu pasar adalah berkisar Rp15 miliar sampai Rp20 miliar.

Anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini pun mengatakan, anggaran yang dipakai untuk revitalisasi pasar berasal dari penyertaan modal daerah (PMD) Pasar Jaya.

Baca Juga: Keluarkan Pergub RDTR Baru, Anies Ingin Jakarta Jadi Pusat Perekonomian

"Saya coba rata-rata saja ya, sekitar satu pasar kesampinkan Perumnas Klender sekitar antara Rp15-20 miliar per satu pasar," ungkap Gatra.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US