Warga Tumpah Ruah Hadiri Festival Pekalongan, Cak Imin: Kita Bertemu Bersama Ubah Nasib

- Sabtu, 24 September 2022 | 14:32 WIB
Cak Imin menghadiri Festival Pekalongan. (Istimewa)
Cak Imin menghadiri Festival Pekalongan. (Istimewa)

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menemui puluhan ribu masyarakat di Pekalongan, Jawa Tengah yang tumpah ruah memenuhi alun-alun Kajen menghadiri Gus Muhaimin Festival.

Dalam sambutannya, Cak Imin mengaku senang atas antusiasme masyarakat Pekalongan. Ia pun kemudian mendoakan mereka senantiasa diberi kesehatan, tentram dan damai.

"Alhamdulillah kita semua setelah pandemi bisa kumpul dalam keadaan sehat wal afiat. Kita berdoa moga semua sehat wal afiat, tentram, damai dan sejahrera," ucap Cak Imin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga: Datanya Dibocorkan Hacker Bjorka, Cak Imin "Pensiun" dari WA

Menurut pria yang disapa Gus Muhaimin, antusiasme masyarakat Pekalongan di acara tersebut menjadi bukti sekaligus komitmen bersama untuk menyatukan barisan dan langkah untuk mengubah nasib menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

"Terima kasih kepada semua yang hadir, kita bertemu bersama menyatukan barisan dan langkah ini untuk satu tujuan, mengubah nasib kita semua. Sungguh saya berterima kasih bisa bersilaturahim dengan sahabat-sahabat, taman-teman semua, ini kebahagiaan dan rasa syukur," ungkapnya.

Baca Juga: Luncurkan Buku Visioning Indonesia yang Jadi Bagian dari Visi Capres, Ini Pesan Cak Imin

Wakil Ketua DPR RI ini pun mengajak seluruh masyarakat Pekalongan untuk bersatu, rukun, dan memperkuat tali persaudaraan antar sesama. Pun demikian dalam hal ekonomi. Ia berujar bahwa Pekalongan sudah waktunya menjadi kekuatan perdagangan dunia.

"Pekalongan ini kota perdagangan terbaik, tapi sudah lama agak redup. Saya datang bertekad insyallah Pekalongan akan menjadi kekuatan perdagangan dunia dan kekuatan ekonomi nasional," tandas Gus Muhaimin.

Selain dimeriahkan dengan sejumlah artis, acara itu juga nampak dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP PKB, anggota DPR RI Fraksi PKB, anggota DPRD FPKB Provinsi Jateng, serta anggota DPRD FPKB Pekalongan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X