3 Korban Kecelakaan Maut Cibubur Teridentifikasi, Berikut Daftarnya

- Selasa, 19 Juli 2022 | 09:30 WIB
Petugas mengevakuasi sejumlah kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Jalan Transyogi, Cibubur. (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)
Petugas mengevakuasi sejumlah kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Jalan Transyogi, Cibubur. (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi sebagian korban jiwa dari insiden kecelakaan maut di Jalur Alternatif Cibubur. Terkini, sudah ada 3 korban yang sudah berhasil diidentifikasi.

Dari data yang disebar oleh Kasubdit DVI Polri, AKBP Nugroho pada Selasa (19/7/2022), tercatat ada 3 nama yang sudah teridentifikasi.

Berikut daftarnya:

1. Priyastini (50).
2. Peltu Suparno (51).
3. Ardi Nurcahyanto (23).

Baca Juga: Anggota TNI AL Jadi Salah Satu Korban Tewas Kecelakaan Maut di Cibubur

Untuk korban nomor 1 dan 2 merupapan pasangan suami istri yang bertugas di TNI AL. Korban Priyastini merupakan PNS TNI AL sedangkan Peltu Suparno merupakan anggota TNI AL.

"Sudah teridentifikasi tanggal 18 Juli 2022, suami istri," kata Nugroho.

Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Transyogi, Cibubur, Kota Bekasi atau jalur alternatif Cibubur arah Cilengsi pada Senin, 18 Juli 2022 sore. Kecelakaan maut ini melibatkan truk Pertamina, sejumlah motor dan mobil.

Korban jiwa dari peristiwa ini mencapai 10 orang. Pihak kepolisian sendiri saat ini masih menyelidiki kasus kecelakaan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X