Bebas Dari Narkoba, Ello Kini Sibuk Berjualan Kopi
(photo/Detikcom/Hanif Hawari)
News

Bebas Dari Narkoba, Ello Kini Sibuk Berjualan Kopi

Minggu, 13 Januari 2019 10:34 WIB 13 Januari 2019, 10:34 WIB

Setelah keluar dari rehabilitasi, penyanyi Ello melakukan kegiatan positif dengan berjualan. Bersama gitaris Slank Ridho Hafiedz, mereka menciptakan warung kopi khas Maluku yang berkonsep anak muda.

\r\n\r\n

"Ya kita berdua dari Maluku, ini bagian dari kontribusi kita untuk melestarikan dan memperkenalkan makanan dan minuman yang memang khas Maluku dan juga musik pastinya," ujar Ridho.

\r\n\r\n

Warung kopi mereka itu dinamakan Warung Katong dan berlokasi di Setiabudi, Bandung. Di warung tersebut, mereka menyediakan camilan hingga makanan berat khas Maluku.

\r\n\r\n

Ello mengatakan bahwa dia akan membawa suasana lokal Ambon ke warung. Target pelanggan Ello merupakan mahasiswa Bandung.

\r\n\r\n

"Lo liat dekorasinya juga Maluku banget. Vibenya Ambon banget," sahut Ello.

\r\n\r\n

"Gue sih berpikir konsepnya untuk anak muda karena liat harganya aja start dari Rp 15 ribuan. Maksud gue makanan aja yang main course Rp 20 ribu," sambungnya lagi.

\r\n\r\n

Keputusan untuk memulai bisnis ini merupakan komitmen Ello untuk bersih dari narkoba. Selain berbisnis dia juga akan kembali ke dunia tarik suara dengan single dan tampil di berbagai panggung.

\r\n
Indozone Media

,

Editor