Ada Formula E dan Tiket 'Terusan', Tempat Wisata di Ancol Tutup Lebih Lama

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 16:29 WIB
Suasana pintu masuk Ancol, Jakarta Utara jelang Formula E, Sabtu (4/6/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Suasana pintu masuk Ancol, Jakarta Utara jelang Formula E, Sabtu (4/6/2022). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Pihak Ancol diketahui memberikan promo pembelian tiket terusan yang berlaku hari ini, Sabtu (4/6/2022) tepat dengan diselenggarakannya event Formula E. Dengan adanya hal tersebut, Ancol menutup tempat wisatanya lebih lama dari biasanya.

Humas Ancol, Ariyadi Eko Nugroho menyebut pihaknya memang menjual tiket terusan masuk ke dalam Ancol dengan harga di bawah Rp300 ribu. Tiket tersebut meliputi masuk area Ancol hingga ke tempat-tempat wisata di Ancol.

"Kalau buat wisata ini hitungannya jadi murah banget Rp280 ribu itu sudah free masuk Ancol untuk 1 kendaraan," kata Eko kepada wartawan di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: Kesal Kerap Diajak Bersetubuh oleh Mantan, Sejoli Ini Bantai Korban Pakai Martil

Tiket terusan ini dijual paling lambat H-1 sebelum hari ini. Artinya, pada hari ini Ancol tidak menjual tiket untuk masuk seperti biasanya.

Meski ada tiket terusan, pengunjung yang ingin menyaksikan Formula E secara langsung harus membeli tiket berbeda. Namun tenang, Ancol menyediakan layar besar di beberapa lokasi untuk masyarakat yang ingin nobar Formula E.

Tiket terusan ini seperti tiket sakti karena tiket ini bisa digunakan untuk masuk ke semua wahana di Ancol termasuk wahana favorit yaitu Dufan hingga Sea World. Pihak Ancol sendiri pada hari ini akan menutup tempat-tempat tersebut lebih lama dari biasanya.

"Karena 1 tiket jadi dia bisa ke Dufan, Sea World dulu. Tadi pagi yang ramai itu Sea Word baru ada yang ke Samudera, ke Dufan.  Kalau Dufan hari ini tutup jam 19.30 biasanya jam 17.00  karena kita antisipasi banyak pemegang tiket Ancol yang tujuanya ke Dufan," beber Eko.

Selain itu, Eko menyebut pengunjung Ancol hari ini tidak 100 persen ingin menonton Formula E. Ada pengunjung yang sengaja datang ke Ancol hari ini hanya untuk ke salah satu wahana di Ancol, Jakarta Utara.

"Ada juga orang yang cuma mau rekreasi aja beli tapi nggak nonton race," pungkas Eko.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X