Malam Nanti Seluruh Anggota Polantas Polda Metro Bakal Turun ke Jalan, Ada Apa?

- Jumat, 9 Desember 2022 | 08:48 WIB
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya baru saja menggelar apel persiapan untuk turun ke lapangan malam nanti. Para polisi tersebut bakal turun ke lapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam rangka hari ulang tahun Polda Metro Jaya malam ini seluruh anggota Polda Metro Jaya akan turun ke lapangan yaitu memberikan pelayanan mulai nanti jam 20.00," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/12/2022).

Tujuan diterjunkannya anggota tersebut untuk memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat. Polisi ingin menjemput bola mendatangi seluruh masyarakat dan menanyakan keluhan atau permasalahan masyarakat itu sendiri.

"Kegiatan police smart ini untuk memberikan, mengubah mainset yang dulunya masyarakat ada masalah datang ke polisi tetapi sekarang polisi sebelum masyarakat ada masalah mengetahui dan kita akan menyelesaikan," beber Latif.

-
Polantas Polda Metro Jaya akan turun ke jalan nanti malam (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

 

Baca Juga: Terungkap! Ini Hasil Pengecekan Kejiwaan Pembunuh Wanita di Tol Becakayu

Dengan adanya kegiatan tersebut, Latif berharap sosok polisi khususnya polisi lalu lintas dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat.

"Diharapkan betul kehadiran polisi khususnya lalu lintas lebih dikenal, lebih dipahami tugas-tugasnya oleh masyarakat dan kita akan membantu setiap permasalahan yang ada di masyarakat," kata Latif.

Baca Juga: 90 Adegan Diperankan Rudolf dalam Rekonstruksi Pembunuhan Wanita di Tol Becakayu

Tak hanya itu, nantinya polisi lalu lintas juga akan membagikan bola. Bola tersebut dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk meramaikan ajang piala dunia yang saat ini tengah berlangsung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X