The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Untuk Korban Gempa Cianjur, Akpol 1996 Sebar 2 Ribu Voucher Belanja Senilai Rp100 Ribu
Tenaga medis merawat korban gempa Cianjur (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
News

Untuk Korban Gempa Cianjur, Akpol 1996 Sebar 2 Ribu Voucher Belanja Senilai Rp100 Ribu

Jumat, 25 November 2022 22:00 WIB 25 November 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Warga terdampak bencana alam gempa Cianjur, Jawa Barat kembali mendapatkan bantuan kali ini oleh Polri, khususnya alumni Akpol 1996. Bantuan yang diberikan berupa 2.000 voucher belanja dengan nilai sebesar Rp100 ribu per satuannya.

"Kami dari alumni Akpol 1996 Batalyon Wira Satya mengucapkan duka cita mendalam atas bencana gempa di Cianjur. Kami berupaya, untuk dapat memberikan bantuan secara maksimal semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang saat ini tengah ditimpa musibah," kata koordinator pengiriman bantuan, Kombes Pol Yudhi Sulistyanto Wahid, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (25/11/2022).

Yudhi menyebut, bantuan yang diberikan, antara lain tenda keluarga, tenda peleton, selimut, paket sembako, vitamin, obat-obatan, air mineral hingga tempat tidur gulung. Tak hanya itu, ada pula voucher yang bisa digunakan berbelanja kebutuhan pokok.

Gempa Cianjur
Dampak gempa Cianjur (ANTARA FOTO/Ho)

Baca Juga: BRI Sediakan Posko Trauma Healing dan Dapur Umum untuk Korban Gempa Cianjur

"Untuk kebutuhan darurat, para pengungsi kami juga mengirimkan bantuan 2.000 voucher belanja senilai Rp100 ribu sehingga ketika ada kepentingan mendesak, para pengungsi bisa langsung membelanjakannya," beber Yudhi.

Baca Juga: Bertambah Lagi! Korban Tewas Gempa Cianjur Menjadi 310 Jiwa

Bantuan itu sendiri langsung dikirim dari Mabes Polri ke Cianjur. Pengiriman juga menggunakan pengawalan dari Mabes Polri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US