Panaskan Mesin Partai Jelang Pemilu 2024, PKS Pilih Lakukan Hal Ini

- Minggu, 26 Februari 2023 | 16:15 WIB
Partai Keadilan Sejahtera menggelar Apel Siaga Pemenangan Tahun 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Partai Keadilan Sejahtera menggelar Apel Siaga Pemenangan Tahun 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah rampung menggelar Apel Siaga Pemenangan Tahun 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2/2023). 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, apel siaga ini bertujuan bentuk memanaskan mesin partai, sekaligus konsolidasi pemenangan Bacapres Anies Baswedan di Pilpres 2024. 

“Jumlah total 1.015 orang untuk rakernasnya, tetapi untuk hari ini 7.500 kurang lebih untuk apel,” kata Habib Aboe saat ditemui usai Apel Siaga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/2/2023). 

“Apel siaga tidak lain dan tidak bukan dalam rangka memanaskan mesin. Mesin ini kita panaskan untuk memenangkan PKS 2024 dan kita menangkan presiden Anies Baswedan,” imbuhnya. 

Baca Juga: Diusung Jadi Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan Hadiri Apel Siaga Pemenangan Pemilu PKS

-
Sekjen PKS Habib Aboe bakar Al Habsyi (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Kendati kegiatan apel siaga ini juga merupakan bentuk deklarasi dukungan terhadap Anies, tetapi Habib Aboe juga menginginkan adanya deklarasi gabungan dari partai-partai calon mitra Koalisi Perubahan, yakni bersama NasDem dan Demokrat. 

“Kita hari ini ada perwakilan dari mereka (NasDem dan Demokrat) datang. Tapi fokus kita, fokus PKS, kita akan declair bertiga, bersama dan kita berbarengan,” ujarnya.

Baca Juga: Tolak Politik Uang di Pemilu, PKS Ganti Jadi Politik Pelayanan untuk Rakyat dan Bangsa

Namun, Habib Aboe enggan membeberkan waktu pelaksanaan deklarasi tersebut. Dia lantas meminta semua pihak untuk menunggu. 

“Pertanyaan kapan ini tergantung keputusan kami. Anda nantikan saja, tunggu berita selanjutnya,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X