Pamer Foto Bareng Jokowi dan Tokoh Politik, Anies: Formula E Pemersatu Lintas Batas

- Senin, 6 Juni 2022 | 18:28 WIB
Anies Baswedan foto bareng Presiden Jokowi (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan foto bareng Presiden Jokowi (Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan momen bersama dengan sejumlah tokoh pada pergelaran Formula E pada 4 Juni kemarin. Diantaranya ada Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan pejabat politik lainnya. 

Dalam foto yang diunggah Anies, terlihat kehadiran Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. 

Kemudian, ada juga sejumlah tokoh politik yang hadir seperti Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak imin, Ketum Perindo Hary Tanoe, hingga Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

Pada keterangan tulisan unggahan itu, Anies menyebut bahwa ajang balap mobil Formula E bukan hanya hajatan kemeriahan untuk Jakarta, tapi untuk Indonesia dan bahkan juga dunia. 

"Kemeriahan yang menyatukan, bukan yang menjauhkan. Olahraga selalu mampu menjadi pemersatu lintas batas," tulis Anies dalam akun Instagramnya, Senin, (6/6/2022). 

-
Dari kanan ke kiri: Bambang Soesatyo, Ahmad Sahroni, Anies Baswedan, Puan Maharani, Kapolri Listyo Sigit, Hary Tanoe, Bahlil Lahadalia. (Instagram/@aniesbaswedan)

BACA JUGA: Soal Puan Berfoto Bareng Anies di Formual E, Sekjen PDIP: Itu Hal yang Baik

Orang nomor satu di Jakarta tersebut pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jokowi dan sejumlah petinggi negara yang ikut bersorak bersama di sirkuit Ancol saat gelaran balap mobil listrik tersebut. 

"Terima kasih atas kehadiran Presiden RI Joko Widodo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat lainnya yang terlalu banyak untuk disebutkan, tanpa mengurangi rasa hormat," ungkapnya. 

"Terima kasih sudah ikut menjadi bagian dari sejarah Formula-E pertama di Indonesia. Semoga memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi semuanya," tandas Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X