Besok LPSK Bakal Datangi Istri Ferdy Sambo untuk Dimintai Keterangan

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:40 WIB
Putri Candrawathi (kanan) istri Irjen Ferdy Sambo saat membesuk suaminya di Mako Brimob. (Foto/Istimewa)
Putri Candrawathi (kanan) istri Irjen Ferdy Sambo saat membesuk suaminya di Mako Brimob. (Foto/Istimewa)

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) nampaknya bakal jemput bola dalam hal memintai keterangan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Pemeriksaan ini direncanakan bakal berlangsung besok.

"Kami agendakan besok," kata Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi saat dihubungi wartawan, Senin (8/8/2022).

Edwin menyebut pihaknya akan jemput bola mendatangi Putri untuk memintai keterangan terkait kasus kematian Brigadir J. Diagendakan LPSK baka memintai keterangan Putri dimulai pukul 10.00 WIB.

"Mungkin kami akan kunjungi (ke rumah Putri)," beber Edwin.

BACA JUGA: Sopir dan Ajudan Istri Irjen Ferdy Sambo Ditahan di Bareskrim

Kasus tewasnya Brigadir J di kediaman dinas Irjen Ferdy Sambo memasuki babak baru. Tim Khusus Polri bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah menetapkan Bharada E sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Tak hanya itu, sejumlah personel Polri hingga pati dicopot dari jabatanya termasuk Irjen Sambo. Setidaknya, ada 25 personel dari tingkat Polres Metro Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya, Bareskrim hingga Divisi Propam yang diperiksa perihal kasus ini.

Lima diantara 25 personel itu ditempatkan di tempat khusus termasuk Irjen Ferdy Sambo. Mereka diperiksa lantaran diduga tidak profesional termasuk diduga melanggar etik terkait kasus kematian Brigadir J.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X