Nasdem Usung Anies Jadi Capres 2024, PKS DKI: Semoga Partai Lain Menyusul

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 22:12 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz berharap partai lain bisa mengikuti langkah Partai Nasdem yang telah mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024.

"Saya apresiasi untuk Partai NasDem, semoga partai-partai lain segera menyusul," ucap Abdul Aziz saat dikonfirmasi, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut, Anggota DPRD DKI Jakarta tersebut pun turut mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan yang akhirnya dipinang oleh Partai NasDem sebagai capres 2024.

Baca Juga: Resmikan Rusun Asrama Polri, Anies: Ini Pakai Uang Rakyat

"Saya mengucapkan selamat pada bapak Anies Baswedan yang dicalonkan sebagai capres dari Partai NasDem," tandasnya.

Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut baik keputusan Partai Nasdem yang telah memilih Anies Baswedan dari tiga kandidat hasil Rakernas Partai Nasdem sebelumnya. Ia berharap keputusan itu mendatangkan kebaikan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Baca Juga: NasDem Deklarasikan Anies Sebagai Capres, Gerindra: Mari Berkompetisi Secara Sehat

“PKS memandang bahwa figur Bapak Anies Rasyid Baswedan adalah salah satu tokoh nasional yang memiliki rekam jejak kepemimpinan yang baik,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Senin (3/10/2022).

“Berjiwa nasionalis religius, memiliki kapasitas untuk memimpin bangsa dan mampu menjadi simbol perubahan untuk Indonesia di masa mendatang,” tambah Syaikhu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X