The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bertemu dengan AHY, Anies: Insya Allah Jadi Awalan Baru
Anies Baswedan bertemu AHY. (INDOZONE/Harits Tryan)
News

Bertemu dengan AHY, Anies: Insya Allah Jadi Awalan Baru

Jumat, 07 Oktober 2022 13:07 WIB 07 Oktober 2022, 13:07 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat. Anies pun memberikan sinyal Partai Demokrat akan mengikuti NasDem memberi dukungan kepada dirinya sebagai calon presiden (capres).

Anies mengaku dirinya datang ke Partai Demokrat untuk melakukan diskusi dengan para kader. Kemudian respon baik dari para kader Demokrat hingga para pengurusnya.

“Saya berdiskusi membayangkan dengan beberapa pengurus ternyata beberapa (kader) Demokratnya luar biasa,” ujar Anies di lokasi, Jumat (7/10/2022).

Anies memandang bahwa respon positif ini bisa menjadi penanda untuk bersama-sama berjalan di Pilpres 2024. 

“Insya Allah jadi awalan baru, tapi bukan hal yang baru. Kita berinteraksi sudah amat panjang,” beber Anies.

Baca Juga: Anies Baswedan Melayat ke Rumah Korban Robohnya Tembok MTsN 19

Pasalnya, kata Anies,  keinginan Demokrat untuk mendukungnya bukan hanya dari kalangan elite, tapi dari segala arah keinginan tersebut.

"Bahwa keinginan untuk berjalan bersama bukan keingnan dari puncak keinginan berjalan bersama adalah keinginan yang bergerak dari seluruh arah," sebut Anies.

Baca Juga: Tiba di Kantor Demokrat, Anies Baswedan Semringah Disambut AHY

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bilang pertemuan hari ini menjadi awal untuk bersama-sama mengusung Indonesia yang semakin baik.

“Pertemuan siang ini semoga silaturahim bisa menjadi awal yang lebih baik untuk kebersamaan kita semua ke depan mengusung Indonesia yang semakin baik,” tutur AHY.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US