Pelaku Aksi Tak Senonoh di Transportasi Publik Diciduk di Halte Grogol

- Jumat, 8 Juli 2022 | 18:48 WIB
Pelaku aksi tak senonoh di Transjakarta diamankan di halte Grogol. (Istimewa)
Pelaku aksi tak senonoh di Transjakarta diamankan di halte Grogol. (Istimewa)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menciduk seorang pria yang diduga berbuat tindakan tak senonoh di transportasi publik. Pria tersebut diamankan di Halte Grogol, Jakarta Barat, saat sedang menggunakan layanan Transjakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor, menjelaskan penangkapan terhadap pria yang sempat melakukan masturbasi di KRL Commuter Line, merupakan buntut dari laporan netizen di media sosial.

"Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial,” ucap Anang dalam keterangannya, Jumat (8/7/2022).

Lebih lanjut, Anang menjelaskan bahwa saat ini, pria tersebut sedang dalam proses untuk diserahkan ke pihak kepolisian, untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Pria Ketahuan Masturbasi di KRL Naik Bus Transjakarta, Fotonya Sudah Disebar

Ia pun menyebutkan, Transjakarta tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang meresahkan dan menggganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan.

"Transjakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas Transjakarta untuk orang yang diduga telah melakukan melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan," terangnya.

Apabila mengalami atau mengetahui tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan, silakan hubungi call center transjakarta di nomor 1500102, chat whatsapp di nomor 0811-1064-6000, maupun media sosial resmi milik Transjakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X