Viral Oknum Anggota DPRD Palembang Pukuli Wanita, Hotman Paris Ngotot Mau Lapor ke Prabowo

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 03:52 WIB
Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan viralnya video aksi pemukulan terhadap seorang wanita di salah satu SPBU kawasan Palembang, Sumatera Selatan.

Usut punya usut, pelaku pemukulan tersebut adalah seorang oknum anggota DPRD Palembang yang berinisial MS. Kabarnya, pemukulan tersebut dipicu kekesalan MS yang tak diberi izin untuk memotong antrean mobil saat akan mengisi BBM di SPBU tersebut.

Video tersebut langsung mendapat sorotan dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Lewat unggahannya di Instagram, Hotman mengatakan siap membantu proses hukum wanita yang menjadi korban pemukulan tersebut secara gratis.

Tidak lama berselang, setelah video aksi pemukulan tersebut menjadi viral, oknum anggota DPRD Palembang tersebut langsung meminta maaf.

Lewat keterangan video, Hotman menegaskan akan tetap melaporkan kasus tersebut kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto karena meragukan permintaan maaf MS yang dilakukan secara tulus.

"Oknum anggota DPRD palembang ini buat video minta maaf, tapi lihat cara dia minta maaf? Apakah cara minta maaf itu tulus?," tulis Hotman seperti dikutip Indozone, Kamis (25/8/2022).

"Hotman Paris akan melaporkan ini ke bapak prabowo (Menteri Pertahanan) dan adiknya Pak Hashim (yang dua-duanya klien hotman paris selama puluhan tahun). Kenapa? Karena oknum DPRD palembang tersebut yang melakukan pemukulan di pom bensin tersebut adalah dari Partai Gerindra," kata Hotman lagi.

Hotman juga menegaskan jika ia sudah menjadi pengacara dari keluarga Prabowo selama puluhan tahun dan tahu benar bahwa keluarga Prabowo dan keluarga Hashim adalah keluarga baik-baik dan pemimpin yang baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X