Nangis, Bocah Menggemaskan Ini Diam Setelah Dipeluk Sang Kakak

- Rabu, 19 Februari 2020 | 23:47 WIB
Tangkapan layar dari video seorang bocah yang berhenti menangis setelah dipeluk sang kakak. (photo/Twitter/@RomaanPicisan)
Tangkapan layar dari video seorang bocah yang berhenti menangis setelah dipeluk sang kakak. (photo/Twitter/@RomaanPicisan)

Sebuah pemandangan yang sangat menyetuh terlihat dari bocah perempuan yang begitu polos dan menggemaskan sedang menangis. Namun, setelah dipeluk oleh sang kakak, bocah tersebut langsum berhenti menangis. Video tersebut membuktikan kalau pelukan ialah salah satu cara membuat hati kembali tenang.

Video itu pertama kali diunggah oleh kun Twitter bernama RomaanPicisan yang memperliahtkan interaksi seorang kakak dan adiknya yang sedang menangis. Video itu pun berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 36 ribu Retweet dan 56 ribu Like.

Banyak netizen yang memberikan komentar dan juga merasa ingin dipeluk ketika mereka bersedih. Tak hanya itu, banyak pula yang menghubungkan pelukan merupakan obat paling manjur untuk menenangkan hati saat diri sedang bersedih.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X